Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ad Code

Bupati Bangka Tengah Lepas Koncab Ikuti Perkemahan Wirakarya Provinsi Bangka

Bangka - Kontingen Cabang Bangka Tengah Peserta Perkemahan Wirakarya Daerah III Provinsi Bangka Belitung tahun 2019 sebanyak 400 orang dilepas Bupati Kabupaten Bangka Tengah, Ibnu Saleh di Sanggar Pramuka Saka Avia Kecamatan Pangkalan Baru Bateng, Sabtu (26/10/2019).

Saat menyampaikan arahannya, Ibnu Saleh mengharapkan seluruh peserta mengikuti perkemahan dengan serius, bersungguh-sungguh dan semangat serta motivasi yang tinggi dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.

"Ingat untuk menjadikan ajang kegiatan ini sebagai tempat untuk mempererat tali persaudaraan, carilah kawan sebanyak banyak e ok, jaga silaturahmi dan kejar ilmu dan pengalaman sebanyak - banyaknya,"ucapnya.

Perkemahan Wirakarya Daerah III Provinsi Bangka Belitung tahun 2019 tersebut dilaksanakan di Balun Ijuk Kabupaten Bangka, berlangsung dari tanggal 26-31 Oktober 2019.

Dari 400 orang yang diberangkatkan, termasuk 12 orang diantaranya pembina dan pendamping. Hadir dalam upacara pelepasan kontingen tersebut yaitu Kabag Humas dan Protokol Setda Riyandi selaku Majelis Pembimbing Cabang, Camat Pangkalan Baru Samsul Komar selaku Majelis Pembimbing Ranting Kecamatan, Kapusdik Kwarcab Bangka Tengah Ruswandi, Pembina, Andalan Bangka Tengah,dan para Kepala Sekolah.