Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ad Code

Gudep MTS Khulafaur Rasyidin Raih Juara Umum GCSC Ke 3

KUBU RAYA - Gugus depan MTS Khulafaur Rasyidin meraih Juara Umum pada GPDS Competition Scout Camp ( GCSC) ke 3 yang dilaksanakan pada tanggal 27-30 Maret 2019 bertemoat di Parit Wanlui Sungai Ambawang.

Kegiatan perkemahan prestasi yang digelar tersebut  mengangkat tema, Membangun Generasi Cerdas Menggali Potensi Untuk Meraih Prestasi.

Ketua Kwartir Ranting Sungai Ambawang,  H. Sukiyan pada kesempatan itu menyampaikan harapannya  agar semua anggota pramuka dapat lebih memahami   anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Gerakan Pramuka.

Raihan Juara umum oleh Gudep MTS Khulafaur Rasyidin adalah akumulasi atas kejuaran lomba pada masing-masing kategori. Adapau kategori lomba yang di menangkan yakni, 

Untuk Kategori putra, 
- Juara 3 Pionering
- Juara 1 Hasta Karya
- Juara 2 Memasak
- Juara 1 Semaphore Dance
- Juara 1 Pentas Seni
- Juara 3 LKBB variasi formasi dan Yelyel
- Juara 1 LCT
- Juara 3 Putra GCSC
- Camp Standard Terbaik
- Juara umum 1 

Sementara untuk kategori putri, 
- Juara 3 Pionering 
- Juara 1 Memasak
- Juara 1 Semaphore Dance
- Juara 3 LKBB variasi formasi & yelyel
- Juara 1 LCT
- Juara 1 Putri GCSC
- Juara umum 1

Prestasi tersebut diperoleh atas latihan yang serius siang dan malam dengan berbagi tugas untuk belajar di kelas dan belajar di pondok dan tidak pernah menyurutkan semangat para peserta.

Dengan raihan prestasi tersebut Gudep MTS Khulafaur Rasyidin menunjukkan bahwa sekolah mereka Tidak hanya berprestasi di bidang agama saja tapi juga berprestasi di ekstrakurikuler Pramuka. (KP)