Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ad Code

Saka Bhayangkara Polres Sibolga Ikuti Pertikara Sumut

Sibolga, 28/2/2019 | Gerakan Pramuka Satuan Karya (Saka) Bhayangkara Polres Sibolga mengikut sertakan 35 orang anggotanya dalam Perkemahan Bakti Pramuka Satuan Karya Bhayangkara Daerah (Pertikarada) Provinsi Sumatera Utara yang digelar di Bumi Perkemahan Pramuka Sibolangit mulai tanggal 1 hingga 3 Maret 2019.

Kapolres Kota Sibolga AKBP Edwin H Hariandja saat melepas Kontingen Cabang (Koncab) Gerakan Pramuka Saka Bhayangkara Polres Sibolga berharap kepada peserta yang ikut agar menjaga nama baik Gerakan Pramuka Kwarcab Kota Sibolga dan Satuan Karya Bhayangkara Polres.

Pelepasan keberangkatan koncab tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Sibolga Jl Dr FL Tobing, Kelurahan Kota Beringin, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Kamis (28/2/2019).

Dirinya juga berharap, anggota Saka Bhayangkara Polres Sibolga dapat menimbah ilmu dari berbagai elemen saka binaan polres dan Polda se-Sumatera Utara. Selain itu ia juga meminta, melalui kegiatan tersebut dapat dijalin silaturrahmi dan komunikasi yang baik dengan anggota pramuka dari daerah lainnya.

"Saya tentu berharap selama mengikuti kegiatan ini timba ilmu sebanyak mungkin dan jalin silaturrahmi dengan semua kontingen," pinta Edwin

Anggota yang diberangkatkan 35 orang, terdiri dari 33 peserta dan 2 orang pamong saka Bhayangkara. Pertikara Daerah Sumut adalah ajang bertemunya anggota pramuka usia penegak pandega satuan karya Bhayangkara binaan Polres se-Sumatera Utara. (KP)