Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ad Code

GERAKAN PRAMUKA KOTA SIBOLGA HADIRI SERAH TERIMA JABATAN DANREM 023/KS

Pangdam I/BB “Sertijab biasa dalam mekanisme organisasi”

Sibolga/110810. PS.Online
Bertempat di lapangan utama korem 023/ kawal Samudera, Pangdam I/BB menserah terimakan jabatan Danrem 023/KS dari Kolonel Inf. Agus Kriswanto kepada Kolonel.Arh. Heboh Susanto. Serah terima jabatan yang dilakukan langsung oleh Pangdam I bukit barisan Mayjend. TNI Leo Seiger dihadiri oleh Danrem sejajaran Kodam I Bukit Barisan dan kepala daerah sejajaran Korem 023/KS. Diantara beberapa kepala daerah yang hadir adalah Walikota Sibolga diwakili sekda kota Sibolga, Drs.Syaiful Bahri Hasibuan, Bupati Tapanuli tengah Drs. Tuani Lumbantobing, M.Si, Bupati Tapanuli dan Utara Torang Lumbangtobing. Hadir juga Dirut PT.Bank Sumut Gus Irawan Pasaribu.

pemeriksaan barisan
Serah terima berjalan hikmad dan sukses diawali denggan penyerahan duajah kawal samudera dari pejabat lama kepada pangdam I/BB dan selanjutnya oleh pangdam menyerahkan kepada pejabat baru kol.Arh.Heboh Susanto. Acara dilanjutkan dengan pemasangan tanda jabatan dan penyerahan tongkat komando dan laporan resmi. Pandam dalam sambutan singkatnya menuturkan bahwa pemutasian dalam lingkungan TNI merupakan hal yang wajar sebagai bentuk peremajaan dan berjalannya kaderisasi dalam organisasi.
Masih menurut pangdam, organisasi yang matang tentu tidak lepas dari perpindahan jabatan, yang terpenting bukanlah mutasinya, tetapi bagaimana bisa berprestasi ditempat tugas yang baru”

Andalan cabang bersama Pangdam I/BB
Acara serahterima jabatan di ikuti oleh barisan TNI Polri, OKP dan Pramuka. Khusus untuk barisan pramuka, Kwartir cabang mengirimkan satu pleton pasukan andalannya yang merupakan purna-purna pasukan kibar bendera barisan 45 tahun 2006, 2007, 2008 dan 2009. Sesaat setalah sertijab dilaksanakan Pangdam menghampiri anggota pramuka yang hadir dan mengucapkan terimakasih atas partisipasi yang telah diberikan. Dalam kesempatan itu juga Pangdam mengajak anggota pramuka foto bersama dengan danrem lama dan baru. PS.Online-syamsulpasaribu

Posting Komentar

0 Komentar