Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ad Code

BUKA PUASA BERSAMA WALIKOTA

PASCA PEMILUKADA SIBOLGA 2010,
PRAMUKA SIBOLGA, IKUTI BUKA PUASA BERSAMA DAN LEPAS SAMBUT WALIKOTA SIBOLGA YANG BARU.

Sibolga/ 260810.PS.Online
Foto Bersama dengan Walikota Sibolga dan Ketua DPRD Sibolga
Setelah menunggu lama, Kota Sibolga akhirnya memiliki walikota dan wakil walikota yang baru yaitu Drs.HM.Syarfi Hutauruk dan Marudut Situmorang, AP.MSP. Dilantikanya walikota baru sibolga oleh gubernur Sumut, Syamsul Arifin, SE pada 26 Agustus 2010 lalu dengan demikian gerakan pramuka Kota Sibolga juga memiliki Ketua majelis pembimbing baru (kamabicab) yaitu kak syarfi hutauruk. Dengan demikian kakak Sahat P.Panggabean telah mengakhiri kewajiban beliau sebagai kamabicab gerakan Pramuka Kota Sibolga kurang lebih selama 10 tahun.

Prof.Yunan sampaikan Kultum
Pasca dilantik
di DPRD Sibolga, malam harinya Walikota Sibolga yang baru langsung melaksanakan buka puasa bersama di pendopo pemko Sibolga. Menyahuti hal ini gerakan pramuka Sibolga pun turut serta hadir dan berpartisipasi. Hadir dalam acara buka puasa dimaksud diantaranya andalan cabang urusan penegak putra kak Syamsul Pasaribu, ketua DKC Sibolga Putma Suryadi dan unsur DKC Lainnya Albar Pasaribu.

Buka Puasa yang dihadiri oleh pejabat dan muspida itu diawali dengan kultum oleh prof.Yunan yang menekankan bahwa puasa mendidikan orang-orang beriman untuk lebih rendah diri dan tawadhu’. Puasa juga menjadi basic training bagi ummat islam untuk lebih peduli terhadap sesama. Turut hadir dalam buka puasa ketua DPRD Sibolga, dandim 0211/Sibolga-TT, serta seluruh pejabat SKPD sejajaran pemerintahann kota Sibolga. PS.Online-syamsulpasaribu

Posting Komentar

0 Komentar