Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ad Code

KWARCAB PRAMUKA SIBOLGA SEKSI UPACARA


Panitia HUT RI ke-65 Tahun 2010
KWARCAB PRAMUKA SIBOLGA SEKSI UPACARA
Sibolga/ 140710.PS.Online
Layaknya tahun-tahun sebelumnya, tahun 2010 gerakan pramuka Kota Sibolga kembali dipercaya pemerintah kota sebagai panitia HUT RI ke-65 tahun 2010 pada seksi Upacara.  Seksi ini merupakan bagian yang sangat urgen mengingat tugas dan tanggungjawab pada seksi upacara erat kaitannya kepada peringatan puncak HUT RI.

Ketua DKC Putma Suryadi disela-sela rapat panitia di aula kantor Walikota Sibolga ketika ditanya kesiapan pramuka dalam mensukseskan Hut RI tahun ini menjelaskan bahwa sejak Mei lalu, gerakan pramuka telah melakukan persiapan persiapan terutama menyiapkan anggota paskibra barisan 45 yang akan bergabung dangan barisan 8 dan 17 diawal agustus nanti.
“jauh sebelum bapak walikota mengeluarkan SK panitia, kita sudah mempersiapkan segala sesuatunya terutama paskibranya, karena kita tahu ini rutin jadi kita tidak menunggu intruksi tapi sedia payung sebelum hujan” jelas ketua DKC termuda di sumatera utara ini.

Turut hadir dalam rapat panitia HUT RI di aula walikota Sibolga diantaranya Ka. Kwarcab Gerakan Pramuka Sibolga Nurdin Z, Syamsul Pasaribu (ancu penegak putra) dan Putma Suryadi (ketua DKC) PS.Online-syamsul pasaribu

Posting Komentar

2 Komentar

  1. terus kembangkan sayap pramuka di indonesia dan di dunia

    BalasHapus
  2. setuju................
    jangan menyerah ya...........
    satukan semua generasi muda dengan pramuka..........

    BalasHapus