Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ad Code

Gudep SMAN 1 Tana Toraja Berikan Bantuan Untuk Korban Gempa Sulbar

 

Tana Toraja - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Anggota Pramuka gugus depan (Gudep) SMAN 1 Tana Toraja memberikan bantuan kepada korban gempa di Mamuju dan Majene Sulawesi Barat. 

Bantuan tersebut diserahkan kepada Pramuka Peduli Kwarcab Tana Toraja untuk selanjutnya disalurkan Ke Sulawesi Barat, Senin (25/01/2021).

" Kita support kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh anggota gerakab pramuka dari ambalan SMAN 1 Tana Toraja," ucap Ketua Mabigus SMAN 1 Tana Toraja, Hardhy Zulkifli. 

Bantuan yang diserahkan merupakan pengumpulan donasi selama seminggu. Selanjutnya hasil pengumpulan donasi itu diserahkan kepada Pramuka Peduli Kwarcab Tana Toraja untuk selanjutnya disalurkan Ke Sulawesi Barat

Penyerahan bantuan itu diserahkan langsung Pradana Putri, Jane Geralda Bunga, didampingi Pembina Osis, Irdayanti Sorean, Pembina Pramuka Putri, Yuliana Pasedan bersama sejumlah anggota Pramuka lainnya pada 

“ Bantuan diterima oleh kordinator pramuka peduli kwarcab tana toraja, sekanjutnya akan disalurkan krpada korban gempa di mamuju dan majene, " terang Jane Geralda Bunga.