Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ad Code

Gudep SMKN 2 Rangkasbitung Menyabet Juara I Pada LKBB Tingkat Propinsi Banten

LEBAK BANTEN – Gugus depan (Gudep) Pramuka Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Rangkasbitung menyabet Gelar Juara 1 LKBB tongkat pada kegiatan Galang Tegak Scout Competition Tingkat Propinsi Banten bertempat di Lingkungan Pondok Pesantren Manahijusahadat Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak Banten, Sabtu, (16/2/2019).

“Kami semua yang tergabung dalam Pramuka Pansus Arya Pati SMKN 2 sangat senang karna sudah mampu menjadi yang terbaik dalam ajang LKBB tongkat tingkat Provinsi Banten,” ungkap komandan LKBB Tongkat SMKN 2 Rangkasbitung M.Arjun Wildani Usai pembagian medali dan trophi.

Keberhasilan tersebt, kata Arya, dipersembahkan buat sekolah, keluarga dan juga masyarakat Lebak.

“kami mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah, pelatih, dewan guru, serta keluarga yang selalu mendukung dan mensuport kami hingga memperoleh juara,” ujar Arya.

Ditempat terpisah Kepala SMKN 2 Rangkasbitung, Mukmin menyampaikan apresiasi atas prestasi yang diperoleh oleh peserta didiknya dan mengaku sangat senang atas prestasi yang ditorehkan

“Saya beserta warga sekolah sangat bangga kepada team pramuka yang di pimpin oleh M Arjun Wildani, serta kepada pelatihnya terima kasih karena mampu menjadi yang terbaik dalam ajang LKBB tongkat tingkat Provinsi Banten,” Ungkapnya.

Lomba dengan tema, galang tegak Scout Competition tersebut di ikuti sekitar 50 sekolah SMKN dan SMA se-Provinsi Banten.