Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ad Code

Maksimalkan kesiapan panitia, Kemah Sigalang diundur

Sekretaris panita, Mirwan Tanjung
Sibolga - Untuk mempersiapkan perkemahan prestasi penggalang tahun 2013  khususnya persiapan logistik dan penataan bumi perkemahan Aek Parambunan Kota Sibolga, melalui rapat panitia yang dihadiri oleh ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Sibolga, Nurdin, Z akhirnya memutuskan menunda pelaksanaan Perkemahan Prestasi Pramuka Penggalang Tahun 2013.

Sekretaris panitia, Mirwan Tanjung kepada PS.Online menuturkan bahwa kemah prestasi penggalang 2013 yang semula dijadwalkan dilaksanakan pada 14 s/d 17 November 2013 diundur pelaksanaannya menjadi 28 November s/d 1 Desember 2013. Pengunduran ini semata-mata untuk mematangkan persiapan panitia dalam mengelola kegiatan prestasi tersebut. "Kemah Sigalang ini kan kegiatan serius jadi kita ingin meminimalisir segala persoalan yang kerap muncul seperti tahun tahun sebelumnya, seperti bumper yang belum tertata dengan baik apalagi jika kita paksakan dilaksanakan pada tanggal sebelumnya sementara lapangan baru saja dipakai untuk kegiatan saka kencana maka bisa dipastikan hasilnya pun akan kurang baik apalagi akhir akhir ini musim hujan. Disamping itu logistik adik-adik peserta juga belum sepenuhnya terselesaikan pada tanggal 14 November ini mengingat masih ada gugus depan yang belum memastikan keikut sertaanya. Oleh karena itu penundaan ini diharapkan bisa dimaklumi oleh seluruh peserta dan untuk gugus depan yang belum mendaftarkan ulang keikut sertaanya dapat melakukannya selambat-lambatnya tanggal 16 November 2013" terangnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa kemah prestasi penggalang 2013 akan memperlombakan 10 cabang lomba yang terdiri dari Lotub, LKBB, Panorama,Pionering, senam pramuka, hasta karya, outbond, yel-yel, pidato dan