Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ad Code

Pantohir diwarnai Isak Tangis

Sibolga (24/05)-Isak tangis dan rasa gugup serta cemas mewarnai pantohir yang dilaksanakan pada Rabu (23/05) di Kantor Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Sibolga. Pantohir berlangsung sejak pagi hingga sore hari. Pelaksanaan pantohir tersebut merupakan tahapan akhir dari seleksi Paskibra Barisan 45 Kota Sibolga. Dengan tujuan memilih calon anggota Paskibra Barisan 45 yang memiliki sikap, perilaku yang baik serta kemampuan Intelektual yang tinggi.

Salah seorang Tim Pantohir Mirwan Tanjung mengatakan, "bahwa melalui pantohir tersebut para calon akan terseleksi berdasarkan kriteria yang ditentukan oleh Kwartir Cabang Kota Sibolga". Purna Paskibra 45 Tahun 2005 ini juga menambahkan,"Para calon tidak memiliki rasa ingin tahu terhadap sekitarnya, hal itu bisa dilihat dari jawaban-jawaban yang dilontarkan oleh para calon tersebut", ujarnya.

Sementara Ketua Kwartir Cabang Kota Sibolga Nurdin.Z menyampaikan penguguman hasil seleksi pantohir akan dilaksanakan pada hari Kamis(24/05) Pukul 16.15 Wib bertempat di Kantor Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Sibolga dan bagi yang lulus akan kembali mengikuti Latihan dan Pembekalan mulai hari Minggu, 27 Mei 2012 pukul 06.00 Wib.