Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ad Code

Ka.Kwarcab Buka Lomba Tingkat III 2012

Sibolga,-(27/04)
Ka.Kwarcab sematkan tanda peserta LT-III Tahun 2012
Bertempat di bumi perkemahan pramuka Aek Parombunan Kota Sibolga, ketua kwarcab Kota Sibolga Nurdin.Z resmi membuka Lomba Tingkat (LT) III tahun 2012 yang digelar pada 26-29 April 2012. Ketua Panitia pelaksana Ulianto Hutagalung, S.Pd, MMPd  dalam laporannya menjelaskan bahwa LT-III 2012 di ikuti oleh 10 kontingen dengan total peserta sebanyak 152 orang dan 16 orang pembina pendamping. LT sendiri menggelar 15 cabang perlombaan meliputi pengamalan Darma Pramuka, Patriotisme, Keterampilan Pramuka dan Umum. Ulianto juga  menerangkan bahwa LT-III dilaksanakan dalam rangka mencari gugus depan terbaik yang akan dikirim ketingkat sumatera utara pada LT-IV tahun 2012 di Sibolangit kab. Deli Serdang.

Ka.Kwarcab dalam sambutannya menyampaikan bahwa LT-III tidak semata menjadi sarana penyeleksian gugus depan terbaik ditiingkat kwarcab Sibolga akan tetapi menjadi ajang evaluasi perkembangan peserta didik dari berbagai aspek kepramukaan selama kurun waktu lima tahun terakhir. Oleh karena itu, mengikuti LT-III dengan serius dan  penuh tanggungjawab dengan tetap menjunjung sportivitas mutlak harus dilakukan seluruh peserta lomba. Tegas Nurdin.Z

Acara pembukaan LT-IV ditandai dengan penyematan tanda peserta oleh pembina upacara. hadir dalam pembukaan LT-III diantaranya, kapusdiklatcab Kwarcab Sibolga Roslina Harahap S.Pd Mat, beberapa andalan cabang dan DKC Sibolga. (SP)