Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ad Code

2014, 53 Pemuda/i ikut calonkan diri jadi Presiden

Peserta terlihat serius memaparkan visi dan misinya
Sibolga(15/05)-Meskipun 2014 masih lama namun sekumpulan Pemuda sudah bersiap diri untuk mencalonkan diri menjadi Presiden. Visi dan Misi serta program telah dipersiapkan untuk memperbaiki kondisi bangsa Indonesia saat ini. Antara lain Pemberantasan Korupsi, Peningkatan Lapangan Pekerjaan, Peningkatan Layanan Kesehatan, Perbaikan Infrastruktur, Perbaikan Fasilitas Pendidikan, Pemeliharaan Hutan, Peningkatan Keamanan dan masih banyak lagi.

Salah seorang calon Presiden, Rainhard Siagian mengatakan “Menjadi Presiden adalah salah satu tanggung jawab yang sangat berat. Meskipun tahu banyak resiko yang harus dihadapi saya tidak akan goyah”. Tika Hardyanti juga menambahkan “ketika nanti jadi Presiden ingin mengubah negara ini menjadi negara maju dan negara yang makmur”. 

Ke 53 pemuda/i yang siap mencalonkan diri tersebut adalah Calon Anggota Paskibra Barisan 45 Kota Sibolga yang sedang mengikuti seleksi. Sebagai bagian dari proses seleksi para Calon Anggota Paskibra Barisan 45 ditugaskan membuat tulisan dengan topik “ Jika Aku Menjadi Presiden” pada Rabu (16/5) bertempat di Pelabuhan Lama/ anggar Kota Sibolga. Dalam kegiatan tersebut para Calon Anggota Paskibra Barisan 45 diberikan kesempatan beropini sesuai dengan apa yang akan diperbuatnya ketika nanti jadi Presiden. 

Kegiatan dimaksud dibuat untuk medeteksi kemampuan cara berpikir serta pengetahuan Calon Anggota Paskibra Barisan 45 tentang kondisi dan keadaan Indonesia saat. sebab harapannya setiap Anggota Paskibra Barisan 45 merupakan orang-orang yang cerdas serta memiliki akhlak, mental dan berbudi luhur yang baik sesuai dengan Satya dan Darma Pramuka.