Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ad Code

Sukseskan MTQ ke-40 Kota Sibolga, Kibarkan Bendera

Sibolga-MTQ ke-40 yang akan digelar pada 26 sd 28 Maret 2012 bertempat di alun-alun (lapangan simare-mare) Kota Sbolga akan resmi dimulai sejak pengibaran bendera MTQ. untuk mensukseskan MTQ tersebut Paskibra Barisan 45 angkatan 10 akan bertugas sebagai pasukan pengibar bendera MTQ tersebut. Hal itu terlihat dari latihan yang telah dilaksanakan dalam beberapa hari menjelang pembukaan MTQ.

Kamis (22/03) di alun-alun Kota Sibolga dilaksanakan geladi kotor yang diikuti oleh Paskibra Barisan 45 dan MAN Sibolga sebagai paduan suara yang akan mengiringi proses pengibaran bendera tersebut. pada geladi tersebut dengan cuaca yang panas paskibra barisan 45 tetap semangat.

Salah seorang pelatih Mirwan Tanjung yang juga Purna Paskibra Barisan 45 angkatan 4 mengatakan tugas pengibaran bendera MTQ telah diserahkan kepada Paskibra Barisan 45 sejak tahun 2007 hingga sekarang. segala bentuk pelatihan langsung ditangani oleh Purna Paskibra Barisan 45 dan belum pernah gagal dalam melaksanakan tugas,ujarnya mengakhiri.

photo-photo bisa dilihat disini