Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ad Code

PUSDIKLATCAB GERAKAN PRAMUKA KOTA SIBOLGA DIBENTUK

Kamabicab pandu pengucapan try satya pada pelantikan pusdiklatcab
Bertempat diaula kepegawaian pemko Sibolga, Walikota Sibolga Drs.HM.Syarfi Hutauruk melantik pengurus pusat pendidikan dan latihan cabang gerakan pramuka kota Sibolga. Pelantikan yang ditandai dengan tanya jawab dan pengucapan sumpah janji try satya disaksikan langsung oleh ka.kwardasu yang dihadiri oleh kak Murchlis Muktar, dan kapusdiklatdasu, kak siddiq SP. turut juga ketua DPRD Kota Sibolga dan Ka.kwarcab Sibolga Nurdin.Z

Pelantikan yang dilaksanakan tepat pukul 10.00 Wib itu mengukuhkan kak Roslina Harahap S.Pd Mat sebagai kapusdiklatcab, kak Ulianto Hutagalung, SE, S.Pd, MM.Pd sebagai wakapusdiklatcab, Kak Andi Josua Telaumbanua sebagai sekretaris, Kak Putma Suryadi sebagai ka.tatausaha dan keu, kak Eli Arianto Lase sebagai kepala urusan sarana dan prasarana, kak Halimatussa'diyah S.Pd sebagai kasi. penyelenggaraan diklat kepramukaan dan kesakaan, serta kak Evi Dahliani nasution sebagai kasi. diklat kepramukaan.

Pengurus pusdiklatcab saat ucapkan try satya
Walikota Sibolga selaku Kamabicab, dalam arahannya menekankan bahwa keberadaan pusdiklat menjadi babak baru dalam gerakan pramuka kota Sibolga. Ini juga menandakan bahwa pramuka Sibolga semakin serius dan semangat melakukan pembinaan terhadap generasi muda melalui wadah gerakan pramuka. oleh karena itu, sebagai dapurnya ujung tombak kaderisasi gerakan pramuka, pusdiklatcab diharapkan mampu bekerja berdasarkan tim untuk mencari rumusan-rumusan terbaik meningkatkan kualitas pramuka sibolga simasa yang akan datang.

Usai melantik, kamabicab dan undangan memberi ucapan selamat kepada para pengurus. sekedar mengingatkan bahwa pelantikan pusdiklatcab didasarkan pada SK kwarcab nomor 07 tahun 2011 tertanggal 24 Desember 2011.

Posting Komentar

0 Komentar