Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ad Code

Kwarcab Pramuka Sibolga Ikut serta Operasi Lilin Toba 2011

Kapolres sematkan pita operasi lilin toba
Untuk menyambut Perayaan Natal tahun 2011 dan Tahun baru 2012, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Sibolga ikut serta dalam pelaksanaan Pengamanan Operasi lilin toba tahun 2011. Pada gelar Pasukan yang diselenggarakan di halaman Polres Kota Sibolga kamis (22/12), dalam sambutan Kepala Kepolisian Republik Indonesia(Kapolri) yang dibacakan Oleh Kapolresta Kota Sibolga AKBP Joas Jeriko Panjaitan, S.Ik, untuk menjaga keamanan dan ketertiban Kepolisian Republik Indonesia menurunkan 87 ribu personel untuk mengamankan kegiatan Natal dan perayaan tahun baru 2012 tersebut melalui Operasi Lilin tahun 2011. Pada kesempatam itu pula Kapolri mengharapkan pelaksanaan Natal dan tahun baru berlangsung khidmat. Selain itu peran serta masyarakat pun diharapkan untuk turut menjaga ketertiban dan kelancaran Natal dan perayaan tahun baru 2012. Sehingga Ada rasa aman dan nyaman saat beribadah.

Saat apel gelar Pasukan Operasi lilin Toba 2011 Kapolresta Kota Sibolga mengaharapkan kepada seluruh personel agar tetap menjadi mitra masyarakat dalam melayani serta melindungi masyarakat khususnya di Kota Sibolga, hindari sikap aroganisme yang akibatnya akan menimtimbulkan pencitraan yang buruk bagi Lembaga Intansi Polri Itu sendiri tuturnyanya, yang pada kesempatan itu sebagai Inspektur Upacara.

Dalam Kesempatan ini PS. Online Berdialog dengan Ketua Dewan Kerja Cabang (DKC) Sebagai Kordinator Lapangan menyampaikan melalui Sekretaris DKC Rio Prahayudi bahwa Kwarcab Pramuka Kota Sibolga Menurunkan Anggotanya Sebanyak 20 orang dan ikut dalam melaksanakan tugas pengamanan Natal dan tahun Baru 2011 yang nantinya disebar dalam 4 POS di wilayah kerja Polres Kota Sibolga. kegiatan seperti ini sudah di mulai sejak tahun 2006 yang lalu, Polresta Kota Sibolga selalu berkerja Sama dengan Kwarcab Pramuka Sibolga. harapannya Semoga Kerja sama ini akan tetap berlanjut sehingga dalam Pelaksanaan kegiatan – Kegiatan Polres Kota Sibolga Kwarcab Pramuka Kota Sibolga Menjadi Mitra dalam Menjaga Kemanan dan Kenyamanan Bermasyarakat di kota sibolga.

Posting Komentar

0 Komentar