Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ad Code

Kwarcab Sibolga ikuti pertemuan sosialisasi Program PKBR Provinsi Sumatera Utara

Persoalan remaja saat ini akan menyebabkan para remaja sulit untuk melaksanakan kehidupan sehat. Sebab semakin banyak remaja yang melakukan seks bebas. Itulah sebabnya dilaksanakan Program Penyiapan Kehidupan Berkeluarga bagi Remaja (PKBR) yang disosialisasikan sabtu (17/11) di Aula kampus universitas Pancabudi medan. Sosialisasi tersebut dilaksanakan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sumatera Utara bekerjasama dengan Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sumatera Utara. Panitia pelaksana menyampaikan kegiatan dimaksud dilaksanakan untuk membentuk jejaring kerjasama dalam menyelesaikan persoalan remaja saat ini.

Sosialisasi tersebut berisikan materi Kebijakan dan Strategi Program PKBR oleh Direktur Bina Ketahanan Remaja BKKBN Pusat, Revitalisasi Gerakan Pramuka dan Peran Saka Kencana dalam pembentukan Karakter Bangsa oleh Kwarnas Gerakan Pramuka dan Mekanisme pembentukan dan pengelolaan PIK-Remaja dan Mahasiswa oleh Kabid KS/PK Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara.

Untuk mengikuti sosialisasi tersebut Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Sibolga mengirimkan 2 (dua) orang utusan yaitu Andalan Cabang Evi Dahliani Nasution dan anggota Dewan Kerja Cabang Andi Josua Telaumbanua.

Posting Komentar

0 Komentar