Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ad Code

Satgas Pramuka Peduli Aceh Utara Bantu Kaum Duafa dan Nelayan



Aceh Utara - Satuan Tugas (Satgas) Pramuka Peduli Kwartir Cabang Aceh Utara memberikan bantuan kepada anak yatim-piatu dibeberapa sekolah, kaum duafa dan nelayan di wilayah Aceh Utara, Senin (4/1/2021).

penyerahan bantuan dilakukan dibeberapa tempat. Untuk anak yatim piatu diserahkan di ruang kerja Kepala Sekolah MtsN 02 Aceh Utara. Paket bantuan berupa buku tulis dan kebutuhan Balita yang diperuntukkan untuk Anak yatim-piatu yang masih memiliki adik balita. 

Penyerahan bantuan lainnya dilakukan dipemukiman nelayan Pantai Bangka Jaya, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara. Bantuan yang diberikan berupa pakaian layak pakai.

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Aceh Utara yang juga Wakil Bupati Aceh Utara, Cut Bang Fauzi Yusuf melalui Ketua Harian, Cut Bang H. Ismed Nur AJ Hasan menyampaikan bahwa Kegiatan Santunan ini merupakan kepedulian dari Jiwa kepramukaan kepada sesama yang membutuhkan serta perwujudan satya dan darma Pramuka, yaitu cinta alam dan kasih sayang sesama manusia.

Sementara itu Ketua Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Gerakan Pramuka Aceh Utara, Cut Bang Muhammad Addly Mero menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda lanjutan Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Gerakan Pramuka Aceh Utara ditahun 2021. 

"Program ini akan berlanjut, melakukan kegiatan aksi sosial yang sudah menjadi agenda kegiatan rutin Satgas Pramuka Peduli," ucapnya.