Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ad Code

Pengurus SAKA POM Kota Dumai Dilantik

 


Dumai - Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Dumai melantik Pengurus Satuan Karya Pengawasan Obat dan Makanan (SAKA POM) Kota Dumai bertempat di di Aula Gedung Kwartir Cabang, Jalan Kesehatan, Sabtu (24/10/2020).

Pembentukan SAKA POM merupakan salah satu upaya Badan POM melalui Loka POM Kota Dumai untuk merangkul para generasi muda milenial dalam bersinergi dan menjadi perpanjangan tangan Badan POM dalam mengawasi peredaran obat dan makanan yang aman untuk dikonsumsi.

Selain itu, juga merupakan pemberdayaan masyarakat, termasuk Pramuka dalam meningkatkan pengetahuan akan pentingnya kesadaran terhadap keamanan obat dan makanan.

Saat menyampaikan sambutan Majelis Pembimbing SAKA POM, Emi Amalia mengucapkan terimakasih kepada Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Dumai yang telah melantik pengurus SAKA POM.

Dirinya juga berharap melalui SAKA POM teraebut dapat memberikan sumbangsih dan kontribusi untuk Gerakan Pramuka Dumai dan juga sebagai wadah untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang obat dan makanan.