Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ad Code

Anggota Saka Bahari Kwarcab Sibolga Dilantik


Mela - Anggota Satuan Karya (Saka) Bahari Oswald Siahaan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota dilantik, bertempat di Pantai Mela, Tapanuli Tengah, Rabu (3/5/2017).

"Satuan karya adalah wadah pendidikan untuk mengembangkan bakat dan minat pada bidang tertentu digerakan pramuka. Terkhusus pada saka bahari ini, anggota pramuka akan di beri pengetahuan tentanh kebaharian, baik itu tentang ekosistem maupun hal lain yang terkait dengan laut,"jelas Ketua Kwarcab Sibolga, Nurdin Z usai acara pelantikan.

Pembina gugus depan MAN Sibolga Khairuman Lubis yang turut hadir pada pelantikan tersebut mengatakan dengan adanya pelantikan Saka Bahari tersebut Lanal Sibolga akan semakin banyak melakukan pembinaan Gerakan Pramuka Kota Sibolga.

“Apapun masalahnya, jika bersangkutan dengan lembaga negara, maka kemungkinan berhasil akan lebih menyakinkan, karena disana ada tatanan organisasi yang baik dengan manajemen yang baik pula, ini tentu akan memberikan suntikan perkembangan yang tidak kecil imbasnya,” demikian kata Khairuman Lubis.

Posting Komentar

0 Komentar