Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ad Code

Kemah Sigalang di gelar 8-11 November 2012

Setelah melalui proses yang panjang,akhirnya Perkemahan Prestasi Penggalang (Kemah Sigalang) tingkat Kwartir Cabang Kota Sibolga Tahun 2012 positif dilaksanakan. Dalam rapat teknis antara panitia penyelenggara dengan seluruh perwakilan gugus depan se-Kota Sibolga disepakati bahwa Kemah Sigalang akan dilaksanakan pada 8 -11 November 2012 di Bumi Perkemahan Aek Parombunan Kota Sibolga.

Kemah Sigalang 2012 tercatat sebagah giat prestasi tingkat penggalang yang ke-4 kalinya dilaksanakan. Berdasarkan keterangan yang disampaikan ketua panitia penyelenggara melalui ketua DKC Sibolga, Putma Suryadi kepada PS. Online menjelaskan bahwa Kemah Sigalang 2012 akan memperebutkan Piala Walikota yang tahun 2011 lalu berhasil direbut oleh Gudep yang berpangkalan di SMP Negeri 3 Sibolga. Tahun ini, untuk mendapatkan tropi bergilir tersebut setiap gugus depan akan berusaha menaklukkan 8 lomba yang disiapkan oleh panitia. yaitu, Lomba Ketangkasan Baris berbaris, Lomba Senam Pramuka, Pionering, P3K, Tolok ukur perkemahan, Semboyan dan Isyarat, Vocal Grup, dan Lomba tata upacara pembukaan dan penutupan latihan. Direncanakan Kamabicab Gerakan Pramuka kota Sibolga yang juga Walikota Sibolga, Drs. HM.Syarfi Hutauruk akan membuka langsung ajang prestasi tingkat penggalang se-Kota Sibolga tersebut.

Nah, tunggu apa lagi. kini saatnya adik-adik penggalang mempersiapkan segalanya untuk menjadi sang jawara di ajang tahunan ini. Kini, di Sibolga, ajang menunjukkan bakat dan prestasi itu tidak hanya lewat Lomba tingkat doang. ada Kemah Sigalang yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Oleh karena itu para CREW PS. Online mengucapakan selamat mempersiapkan diri ya adik-adik.. Semangat!