Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ad Code

Raimuna Cabang Resmi Digelar

Setelah sebelumnya sempat tertunda akhirnya Raimuna Cabang dilaksanakan pada tanggal 24-27 November 2011. Walikota sibolga selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) membuka secara langsung acara tersebut pada sore hari (25/11). Meskipun pada pagi harinya telah berlangsung beberapa kegiatan. Raimuna cabang tahun 2011 di ikuti oleh 9 (Sembilan) Gugusdepan Penegak sekota Sibolga antara lain: Gugus depan SMA Negeri 1 Sibolga, SMA Negeri 2 Sibolga, SMA Negeri 3 Sibolga, SMK Negeri 1 Sibolga, SMK Negeri 2 Sibolga, SMK TI Negeri 1 Sibolga, MAN Sibolga, SMK Muhammadiya 15 Sibolga dan SMA HKBP Sibolga.

Ketua DKC, Putma Suryadi menyampaikan kepada PS. Online bahwa kegiatan Raimuna Cabang tersebut merupakan kegiatan pesta penegak yang di selenggarakan satu kali dalam lima tahun dan kegiatan tersebut merupakan raimuna cabang pertama di Kota Sibolga. 

Selama kegiatan berlangsung peserta tidak mengalami kendala yang memberatkan. Bahkan tidak ada satu orang pun yang mengalami sakit, ujar samsul pasaribu sebagai Andalan Cabang yang hadir dalam raimuna cabang tersebut. Itu menjukkan bahwa para peserta sangat menikmati kegiatan raimuna cabang, tambahnya.

Minggu (27/11), Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Sibolga, Nurdin Z. selaku Pembina upacara menutup raimuna cabang dengan mengingatkan agar setiap insan pramuka agar tetap menjalankan kode kehormatan pramuka yakni Tri Satya dan Dasa Darma.

Posting Komentar

0 Komentar