Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ad Code

SEMANGAT IDUL ADHA 1431 H


Pramuka bantu Pengamanan Takbiran keliling Hari Raya idul Adha 1431 H Kota Sibolga

Sibolga-PS.Online
Sebanyak 120 orang anggota Pramuka yang terdiri dari 60 orang Angota Pramuka tingkat Penggalang Dan 60 Orang Tingkat Penegak membantu pelaksanaan Pengamanan Takbiran Keliling dalam Rangka Merayakan Hari Raya Idul Adha 1431 H di Kota Sibolga dengan melakukan pagar betis di depan tribun kehormatan.

Walikota Sibolga (kamabicab) lepas takbir dengan pukul bedug
Pelaksanaan Takbiran Keliling dilaksanakan di pelantaraan mesjid Agung Sibolga Dihadiri Oleh Bapak Walikota Sibolga Selaku Pembina Upacara, wakil Walikota Sibolga, Ketua DPRD  Beserta anggota Dewan , Muspida Plus dan SKPD Kota Sibolga. Dalam amanat yang disampaikan Walikota Sebelum Melepas Pawai Takbiran Keliling Beliau Melihat kebelakang sejarah bagai mana keikhlasan dan kepatuhan  Nabi Ibrahim Ketika NAbi Ibrahim ketika diminta Oleh Allah SWT menyembeli Anak kesayangan nya yaitu Nabi ismail. Sikap seperti beliau lah yang harus di  contoh oleh setiap umat di muka bumi ini terutama bagi bagi masyarakat kota sibolga, dengan Makna hari raya kita tingkat kan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT. Pelepasan Pawai Takbiran keliling Ditandai dengan Pemukulan Beduk Yang dilaksanakan oleh Walikota Sibolga damping Ketua DPRD Kota Sibolga. 


Dalam pelaksanaan takbiran turut hadir Ketua Kwarcab Kota Sibolga Nurdin.Z di damping Wakil Ketua Keuangan Jamil Zeb Tumory. Ketika diminta tanggapan bagai mana kinerja anggota pramuka dalam membantu pelaksanaan takbiran kak Jamil Memberikan Aplus Yang Tinggi kepada anggota Pramuka atas partisipasi dalam pelaksanaan Pawai Keliling Bukan hanya pada saat Takbiran tapi pada kegiatan- kegiatan yang dilaksanakan pemerintah kota Sibolga sehingga harapannya pramuka menjadi mitra dari Pemerinta Kota Sibolga Pintanya.

Posting Komentar

0 Komentar