Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ad Code

GELAR PASUKAN OPS KETUPAT 2010

WAKAPOLRESTA SIBOLGA LEPAS TIM OPERASI KETUPAT TOBA 2010
KAPOLRI “LAYANI MASYARAKAT SEHUMANIS MUNGKIN”

Sibolga/ 030910. PS.Online
“Dalam operasi ketupat tahun 2010, kepada seluruh anggota POLRI dan instansi terkait yang dilibatkan langsung memberikan pelayanan rasa aman bagi masyarakat agar benar-benar memberikan pelayanan dengan bijaksana dan humanis” demikianlah kira-kira inti pokok yang disampaikan Kapolri Jend.(Pol) H. Bambang Hendarso Danuri secara tertulis dibacakan oleh Wakapolresta Sibolga ketika melepas secara tim operasi ketupat tahun 2010.
Irup periksa barisan pramuka Kota Sibolga

Sebagaimana yang diwartakan sebelumnya. Hari ini (baca: 02 september 2010) tim yang berjumlah 60 kekuatan resmi dilepas oleh Wakapolresta Sibolga dilapangan simare-mare Sibolga. Acara pelepasan yang diramu dalam upacara gelar pasukan ini dihadiri oleh Ka.Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Sibolga Kakak Nurdin. Z, Danramil Kota Sibolga Kapt. Suratman dan beberapa unsur TNI Polri. Pelepasan tim operasi ditandai dengan pemasangan tanda pita dibahu kiri perwakilan tim Operasi yang masing-masing berasal dari unsur Polri,
TNI, Dinas Perhubungan dan Pramuka.
Wakapolresta sematkan pita ops.Ketupat pada perwakilan  Pramuka

Dalam operasi ketupat toba 2010, polresta menetapkan 6 titik pelayanan dan pos keamanan dalam rangkat Lebaran 1431H. Keenam titik dimaksud adalah tiga pos pam masing-masing dikonsentrasikan di Jalan Sibolga-Barus, Jalan Sibolga – Tarutung, dan perbatasan Sibolga Tapteng di tugu Ikan. Sedangkan tiga lagi pos pelayanan dipusatkan di Pos Pelayanan Pelabuhan Samudera Sibolga, Pos Pelayanan Simpang Lima dan Pos Pelayanan Terminal Sibolga.

Kapolri dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh wakapolresta Sibolga menekankan kewaspadaan dan kehati-hatian dalam bertindak dan memberi pelayanan mengingat belakangan ini marak terjadi aksi perampokan, penipuan dan hipnotis yang memakan banyak korban. PS.Online-syamsulpasaribu.

DOKUMENTASI GELAR PASUKAN OPERASI KETUPAT TOBA 2010
Lokasi Lapangan Simare-mare Sibolga

Wakapolresta Irup pada gelar pasukan Ops Ketupat Toba 2010
Ka.Kwarcab Nurdin Z, bersama Danramil dan wakapolresta Sibolga
Berbaris rapi ikuti gelar pasukan Ops ketupat Toba 2010
Barisan dilihat dari kejauhan
Wakapolresta sematkan pita pada perwakilan anggota gerakan pramuka
Bersama Wakapolresta Sibolga, Kasatlantas

Bersama Ka.Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Sibolga
Pengurus DKC Kak Mirwan Tanjung dan Kak Intan Idayasha
Diskusi sebelum gelar pasukan dimulai

Posting Komentar

0 Komentar