Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ad Code

GUBSU BUKA RAIDASU VII 2012

Gubsu Irup pembukaan Raidasu VII 2012 di Sibolangit
Sibolangit-Bertempat dibumi perkemahan pramuka Sumatera Utara, Sibolangit, Gubernur Sumut yang juga ketua Kwardasu H.Gatot Pujo Nugroho, ST secara resmi membuka pesta akbar pramuka penegak dan pramuka pandega se-Sumatera Utara Selasa (13/03). Upacara pembukaan yang dimulai pukul 15.30 Wib ini diikuti oleh ribuan anggota pramuka penegak dan pramuka pendega se-Sumut. 29 kwartir Cabang dari 33 Kwarcab yang ada resmi menjadi peserta ivent 5 tahunan ini.
Gubsu dalam sambutanannya menekankan bahwa sebagai kader bangsa yang briliant generasi muda khususnya pramuka diharapkan menjadi wadah utama pilihan kaum muda dan menjadi gudang lahirnya pemimpin-pemimpin bangsa dimasa yang akan datang. Gubsu juga menekankan pentingnya kaum muda Indonesia serius mempertahankan komitmennya untuk berkata tidak pada narkoba. Sejalan dengan itu, secara khusus Gubsu menitikberatkan tanggungjawab kepemimpinan bangsa kedepan kepada generasi muda oleh karena itu tidak ada pilihan lain selailn mempersiapkan kepribadian yang baik, sehat dan berdisiplin menyongsong Indonesia yang lebih baik dimasa yang akan datang.
Gubsu membuka Raidasu VII 2012 secara resmi dengan pemukulan gong disaksikan oleh unsur Kwarda dan Muspida yang hadir. Pukulan Gong itu pertanda bahwa kegiatan yang mengambil tema Berkarya, tangguh dan berbudaya itu secara resmi dimulai. kendati sempat molor satu hari kegaitan Raidasu 2012 tetap digelar sejak tanggal 12 hinggga 18 Maret 2012.

Berikut beberapa moment penting yang berhasil diabadikan PS.Online dalam Raidasu 2012 :
Gubsu selaku irup dan Mhd.Khobir (Sibolga) ajudan Irup

Pengibaran bendera kegiatan 3 diantaranya dari Sibolga (Indra, Yualdi dan Arpanto)

Gubsu sematkan tanda peserta Raidasu VII Tahun 2012

Gubsu pukul Gong pertanda Raidasu VII resmi digelar

Gubsu dan Pengurus Kwarda siabadikan dengan kontingen cabang kota Sibolga

Semangat Gubsu membahana di Koncab Kota Sibolga. Semangat.

Salaman bareng Gubernur Sumut. Moment langka yang hanya 1 kali dalam 5 tahun

Kontingen Cabang Kota Sibolga diabadikan pasca pembukaan Raidasu VII 2012

Posting Komentar

0 Komentar