Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ad Code

Kwarcab Kota Sibolga laksanakan Musppanitera

Dewan kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega merupakan wadah kederisasi kepemimpinan di tubuh kwartir. Dalam rangka mengkesinambungkan kaderisasi tersebut Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota sibolga laksanakan Musyawarah Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Putrid an Putra (Musppanitera) Kota Sibolga. Pelaksanaan Musppanitera tersebut bertujuan menyusun rencana kerja dan memilih Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Kota sibolga masa bakti 2009-2012.

Musppanitera yang dilaksanakan pada tanggal 20-21 Januari 2009 diikuti oleh 73 peserta yang terdiri dari gugus depan antara lain :
1. SMA NEGERI 1 SIBOLGA
2. SMA NEGERI 2 SIBOLGA
3. SMA NEGERI 3 SIBOLGA
4. SMK NEGERI 1 SIBOLGA
5. SMK TI NEGERI 1 SIBOLGA
6. SMK NEGERI 2 SIBOLGA
7. MAN SIBOLGA
8. MA.DARUR RACHMAD
9. SMA HKBP SIBOLGA
10. SMK MUHAMMADIYAH 13
11. SMA MUHAMMADIYAH 15

Dan dari unsur Dewan Kerja Cabang (DKC) Kota Sibolga masa bakti yang lalu.

Setelah pengesahan hasil-hasil siding komisi, dan dilanjutkan pendaftaran calon Ketua DKC. Hingga waktu yang ditentukan pendaftar hanya berjumlah 3 orang dan sidang Musppanitera Kota sibolga menetapkan ketiga pendaftar tersebut menjadi calon ketua DKC Kota Sibolga. Ketiga calon tersebut adalah :

1. JAMALLUDDIN
2. AHMAD SOFYAN TAMBUNAN, SE
3. SUPRAYOGI.

Setelah penetapan calon tersebut dilanjutkan dengan pemilihan Ketua DKC Kota Sibolga. Pemilihan tersebut dilaksanakan berdasarkan suara terbanyak. Hasil dari suara terbanyak tersebut yaitu:
1. AHMAD SOFYAN 27 Suara
2. JAMALUDDIN 24 Suara
3. SUPRAYOGI 21 Suara
4. ABSTEIN 1 Suara

Berdasarkan perolehan suara tersebut Ahmad Sofyan Tambunan, SE di tetapkan sebagai Ketua DKC Kota Sibolga masa bakti 2009-2012.